Pub pusat kota Belfast mengumumkan ‘pemutus arus’ selama Natal karena Covid

Pub pusat kota Belfast mengumumkan ‘pemutus arus’ selama Natal karena Covid
Pub pusat kota Belfast mengumumkan ‘pemutus arus’ selama Natal karena Covid

Sebuah pub di Belfast telah mengumumkan akan meluncurkan “pemutus arus” selama periode Natal dan tidak akan dibuka kembali sampai Tahun Baru karena Covid.

The Sunflower Pub turun ke media sosial Kamis malam untuk mengatakan bahwa karena sejumlah karyawan dinyatakan positif Covid, telah memutuskan untuk menutup pintunya hingga Januari.

Dikatakan membuat keputusan dengan “berat hati”, tetapi merasa bahwa keselamatan staf dan pelanggan harus menjadi prioritas.

Sebuah pernyataan mengatakan: “Dengan berat hati kami memutuskan untuk menutup pub hingga Tahun Baru. Sayangnya, beberapa karyawan kami dinyatakan positif Covid-19, dan demi keselamatan kolega dan pelanggan mereka, kami merasa bahwa kami tidak punya pilihan selain beralih hingga 3 Januari 2022.

“Terima kasih semua atas dukungan dan kerja samanya di masa yang penuh tantangan ini. Tetap cuci tangan, pakai masker, dan saling menjaga.

“Selamat Natal dari kami semua di Sunflower.

“Sampai jumpa di sisi lain.”

Itu terjadi ketika para menteri Stormont memutuskan untuk tidak memberlakukan pembatasan Covid lebih lanjut pada pertemuan pada hari Kamis.

Mereka akan bertemu lagi pada hari Rabu ketika diketahui bahwa tindakan lebih lanjut akan dipertimbangkan.

Bagikan pandangan Anda tentang varian Omicron di bawah ini, atau klik di sini.

.

BACA JUGA  Bushmills Irish Whiskey mengumumkan dua tambahan baru untuk Koleksi Causeway yang populer